Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Olahraga > Transfer Liga Jerman: Eintracht Frankfurt Pinjam Lucas Piazon Dari Chelsea

Transfer Liga Jerman: Eintracht Frankfurt Pinjam Lucas Piazon Dari Chelsea

Transfer Liga Jerman: Eintracht Frankfurt Pinjam Lucas Piazon Dari ChelseaFrankfurt – Eintracht Frankfurt dikabarkan baru saja resmi mendapatkan pemain muda Chelsea, Lucas Piazon, dengan status pinjaman. Seperti dilansir dari Daily Star (Kamis, 24/7/2014) striker berkebangsaan Brasil berusia 20 tahun ini sebelumnya sudah menghabiskan dua musim di luar Stamford Bridge.

Pada tahun 2013, Piazon bergabung dengan Malaga selama enam bulan masa peminjaman. Setelah itu Piazon bergabung dengan Vitesse Arnhem. Kini sang pemain akan mengabiskan satu musim lagi di Bundesliga sebelum dirasa cukup oleh Jose Mourinho untuk bisa bersaing di timnya.

Piazon pun berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya kepada Frankfurt demi mendapatkan pengalaman yang dibutuhkan. Piazon juga merasa bahagia di Frankfurt karena orang-orang di klub ini memperlakukannya dengan istimewa semenjak hari pertama tiba.

Piazon sudah menjadi pemain Chelsea sejak masih berumur 17 tahun. Pemain ini merupakan salah satu investasi The Blues yang paling berharga untuk masa depan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)