Home > Ragam Berita > panselnas.menpan.go.id: Portal Panselnas Mencatat 60 Ribu Pendaftar CPNS Online 2014

panselnas.menpan.go.id: Portal Panselnas Mencatat 60 Ribu Pendaftar CPNS Online 2014

panselnas.menpan.go.id: Portal Panselnas Mencatat 60 Ribu Pendaftar CPNS Online 2014Jakarta – Pendaftaran online yang sudah tercatat di panitia seleksi nasional (Panselnas) ada sekitar 60 ribu pendaftar. Dimana jumlah ini berdasarkan data yang ditarik pada hari Selasa (26/8/2014) tepatnya pada pukul 01.00 WIB. Dimana jumlah pendaftar ini baru berasal dari empat instansi yaitu Kementerian Keuangan, LKPP, BIG, dan Bakorkamla.

Dalam keterangan persnya, bertempat di Jakarta, Selasa (26/8/2014), Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Herman Suryatman membenarkan bahwa pendaftar sudah mencapai 60 ribu, dengan demikian dapat dikatakan kini performa dari portal nasional sudah bagus.

Sehingga jika nantinya ada yang melakukan pendaftaran masih merasa kesulitan sepertinya kapasitas internet yang digunakan masih terbatas. Walaupun demikian pihak panselnas masih mengutamakan agar para pelamar tidak merasa dirugikan.

Baca juga:
regpanselnas.menpan.go.id: Situs Pendaftaran CPNS Sudah Normal

Dengan penggunaan metode computer assisted test (CAT) ini maka semua pendaftaran sampai pelaksaan tes tidak dilakukan secara serentak. Sehingga jika sampai pada hari ini masih ada yang tidak dapat mengakses jangan khawatir. Saat ini sudah ada empat instansi yang membuka pendaftaran pada tanggal 24 Agustus dan penutupan akan dilakukan pada tanggal 7 September. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sri Mulyani Punya Jurus Jitu Agar Dana Desa Tak Diselewengkan

Sri Mulyani Punya Jurus Jitu Agar Dana Desa Tak Diselewengkan

Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati akan mengambil langkah-langkah strategis guna menghindari penyelewengan dalam ...