Home > Hiburan > Sinetron GGS: Ini Sutradara Baru “Ganteng Ganteng Serigala”

Sinetron GGS: Ini Sutradara Baru “Ganteng Ganteng Serigala”

Sinetron GGS: Ini Sutradara Baru “Ganteng Ganteng Serigala”Jakarta – Terhitung mulai Selasa (2/9) malam kemarin sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” (GGS) ditangani oleh sutradara anyar, setelah sutradara sebelumnya, Findo Purwono, menyatakan pengunduran dirinya.

Berdasarkan pengamatan Harian Indo (Rabu, 3/9/2014), kabar pengunduran diri Findo Purnomo sendiri banyak disayangkan banyak pihak, karena lewat tangan kreatif sutradara itulah sinetron GGS berhasil meraih kesuksesan besar. Sinetron garapan rumah produksi Amanah Surga itu selalu menempati rating teratas tayangan televisi Tanah Air dalam beberapa bulan terakhir.

Baca juga:
Info GGS: Penyebab Sutradara “Ganteng Ganteng Serigala” Mengundurkan Diri Masih Misteri
Profile dan Biodata Aliando Syarief

Meski demikian proses syuting sinetron yang tayang tiap hari di SCTV ini tetap jalan terus tanpa ada jeda walau terjadi perubahan susunan kru. Mulai Selasa (2/9) malam GGS resmi disutradarai oleh Usman Jiro dan Ateeq Shah. Dua nama tersebut sebelumnya tercatat banyak menyutradarai sinetron yang diproduksi Soraya Films.

Pihak rumah produksi mengaku tidak khawatir jika GGS nantinya akan mengalami penurunan kualitas di tangan sutradara baru, karena sebelumnya Usma Jiro juga turut terlibat dalam penggarapan GGS sejak episode awal. Sementara Ateeq juga sudah terlibat sejak episode 100 sekian. Jadi kurang lebih dua sutradara anyar tersebut diharap telah paham seluk beluk gaya penceritaan dari sinetron GGS. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hal Ini Yang Membuat Raisa Menikahi Hamish Daud

Hal Ini Yang Membuat Raisa Menikahi Hamish Daud

Jakarta – Setelah beberapa tahun kenal dan berpacaran sejak 2016, Raisa Andriana dan Hamish Daud ...