Berita Liga Inggris: Cedera, Jack Wilshere Absen Bela Arsenal Lawan Borussia Dortmund



24/11/2014

Berita Liga Inggris: Cedera, Jack Wilshere Absen Bela Arsenal Lawan Borussia DortmundLondon – Gelandang petarung Arsenal, Jack Wilshere, dikabarkan harus absen pada laga penting kontra Borussia Dortmund di ajang Liga Champions tengah pekan ini. Seperti dilansir dari Mirror (Minggu, 23/11/2014), pemain berusia 22 tahun ini mengalami cedera pada pergelangan kaki saat menghadapi Manchester United pada Minggu malam.

Pada laga yang berakhir dengan kekalahan The Gunners 1-2 tersebut, Wilshere harus ditarik keluar pada babak kedua. Tes awal menunjukkan Wilshere mengalami kerusakan ligamen yang tidak terlalu parah. Meski demikian sulit rasanya membayangkan pemain ini bakal diturunkan pada laga kontra Dortmund.

Baca juga:
Transfer Pemain Arsenal : The Gunners Berminat Boyong Karim Benzema
Berita Liga Inggris: Rudi Voller Dorong Lukas Podolski Tinggalkan Arsenal

Dengan absennya pemain berdarah Inggris ini, manajer Arsene Wenger dituntut untuk memutar otak karena stok persediaan pemain yang bisa menggantikan Wilshere juga menipis. Badai cedera yang menerpa skuatnya membuat performa Arsenal akhir-akhir ini kurang stabil.

Selain Wilshere, The Gunners juga kehilangan penjaga gawang Wojciech Szczesny juga karena cedera. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery