Home > Otomotif > Harga Honda CBR 150 R Terbaru Bulan November 2014 Varian R ABS Repsol

Harga Honda CBR 150 R Terbaru Bulan November 2014 Varian R ABS Repsol

Harga Honda CBR 150 R Terbaru Bulan November 2014 Varian R ABS RepsolJakarta – Honda yang merupakan salah satu produsen otomotif raksasa didunia ini, pastinya selalu menghadirkan berbagai macam jenis otomotif-otomotif hasil ciptaannya baik itu dari otomotif mobil atau pun sepeda motor selalu bertekhnologi canggih dan mumpuni. Salah satu jenis otomotif sepeda motor milik Honda yang cukup banyak mendapatkan respon yang luar biasa bagi para pecinta kendaraan roda 2 ini yaitu adalah Honda CBR 150 R varian ABS Repsol.

Untuk penggunaan mesinnya, sepeda motor CBR 150 R varian ABS Repsol milik Honda ini sudah menggunakan sebuah mesin yang berkapasitas hingga 250 cc, dengan memiliki 4 buah katup serta silinder tunggal. Selain itu juga sepeda motor ini dilengkapi pula dengan 6 pilihan tarnsmisi kecepatan.

Tenaga maksimum yang mampu dihasilkan sepeda motor sport ini mampu mencapai tenaga maksimal hingga sebesar 21 kw/9000 rpm, kemudian untuk kecepatan torsinya mampu menempuh hingga maksimal 23 Nm/ 7500 rpm. Dan salah satu keunggulan lainnya adalah, sepeda motor CBR 150 R ini pun sudah berbekal tekhnologi injeksi, sehingga awet bahan bakarnya.

Dan kapasitas bahan bakarnya bisa mencapai hingga 13 liter. Desain atau tampilanya pun terlihat sangat gagah dan kokoh sekali, tidak berbeda jauh dengan sepeda motor yang sering digunakan oleh para pembalap moto GP disirkuit. Dan untuk Harga Honda CBR 150 R terbaru bulan November 2014 ini dibanderol dengan kisaran jarga sekitar Rp.55 jutaan pada varian Honda CBR 250 R ABS Repsol, sedangkan untuk harga bekasnya Honda CBR 250R Harga Honda CBR 250R keluaran tahun 2013 dibanderol berkisar Rp.40 jutaan. (Raditya Satya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kemenhub : Arus Mudik Terjadi pada H-6 Lebaran

Yang Ingin Mudik Naik Mobil Pribadi, Wajib Simak Perhitungan Ini

Jakarta – Moment Perayaan Hari Raya Idul Fitri alias Lebaran menjadi ajang mempererat tali silaturahmi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135