Home > Teknologi > Gadget > Samsung Galaxy A50 Usung Kamera Utama 24 MP

Samsung Galaxy A50 Usung Kamera Utama 24 MP

Jakarta – Samsung siap merilis ponsel paling anyarnya Galaxy A50. Kabarnya Smartphone tersebbut bakal menggunakan baterai 4000 mAh. Selain itu, ponsel itu pun bakal menggunakan kamera belakang utama 24 MP. Namun, belum ada infotmasi terkait dual kamera atau tidak.

Samsung Galaxy A50 Usung Kamera Utama 24 MP

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Jumat (4/12/2018), Galaxy A50 bakal menggunakan teknologi chipset Samsung Exynos 7 9610. Disisi CPU, smartphone ini diperkuat empat inti Cortex-A73 dan empat A53.

Selain itu, ponsel pintar itu akan dilengkapi RAM 4GB. Untuk penyimpanan, tersedia 64 GB atau 128 GB. Sistem operasi pun memakai Android 9 Pie.

Berdasar informasi, smartphone itu bakal diluncurkan sebelum Galaxy S10. Sebab, ponsel flagship Samsung menjadi yang pertama diumumkan. Kemudian, mengalir ke kelas mid-rangers perusahaan. A50 bakal menjadi salah satu di kelas itu. Dengan mengingat hal itu, hampir dapat dipastikan bahwa ponsel A5 akan dijual sekira paruh pertama tahun 2019.

Kabarnya, Galaxy A50 bakal memakai pengisian daya nirkabel. Fitur pemindai sidik jari dalam layar pun tidak lupa ketinggalan. Sebab, Samsung berharap dua teknologi tersebut untuk membikin ponsel itu naik ke kelas menengah. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, OnePlus Terbaru Bakal Pakai Prosesor Snapdragon 855

Wow, OnePlus Terbaru Bakal Pakai Prosesor Snapdragon 855

Jakarta – Ponsel flagship OnePlus terbaru akan mendukung jaringan 5G dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135