Home > Olahraga > Bola > Abdulkadir Omur Tolak Ketertarikan Liverpool?

Abdulkadir Omur Tolak Ketertarikan Liverpool?

Merseyside – Kabaran mengenai Liverpool yang meminati Abdulkadir Omur memang bukan kabar baru. Namun kali ini dirinya kembali jadi perbincangan usai berikan respon terkait ketertarikan Liverpool kepadanya.

Abdulkadir Omur Tolak Ketertarikan Liverpool?

Seperti yang telah diketahui, Abdulkadir Omur merupakan salah satu talenta berbakat yang dimiliki oleh Turki. Pada usia 19 tahun, Omur mampu bermain di tim utama klub Trabzonspor. Posisinya pun tak tergantikan di lini tengah pada musim 2018/19.

Dan kali ini, Abdulkadir Omur berikan respon dengan mengaku tersanjung saat tahu bahwa namanya masuk dalam daftar belanja Liverpool. Namun, pemain berusia 19 tahun tak ingin besar kepala. Selain itu, Omur juga masih menjadikan Trabzonspor sebagai prioritas utama.

“Liverpool adalah klub yang sangat penting,” buka Omur kepada CNN Turk.

“Tapi, hal yang paling penting adalah apa yang diinginkan Trabzonspor. Jika klub mengatakan saya bisa pindah, maka saya akan pindah. Tapi, jika mereka bilang saya harus bertahan, saya bertahan. Kita lihat saja,” tandas andalan timnas Turki U-21.

“Trabzonspor adalah prioritas saya. Tapi, saya juga punya impian bermain di pentas Eropa. Saya harap saya bisa bermain di Liverpool. Mimpi saya adalah meraih sukses di Trabzonspor kemudian pergi ke sana [Liverpool],” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Valverde Imbau Anak Asuhnya Tidak Jemawa

Valverde Imbau Anak Asuhnya Tidak Jemawa

Catalunya – Barcelona memang lebih unggul dalam perburuan trofi La Liga. Namun, hal tersebut tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135