Home > Olahraga > Bola > Saddil Ramdani Bakal Perkuat Pahang FA di Laga Pramusim

Saddil Ramdani Bakal Perkuat Pahang FA di Laga Pramusim

Jakarta – Pahang FA resmi mengikutkan Saddil Ramdani dalam pramusim di Thailand. Saddil merupakan pemain anyar yang dipinang Pahang FA untuk mengarungu kompetisi musim depan.

Saddil Ramdani Bakal Perkuat Pahang FA di Laga Pramusim

Saddil Ramdani

Sebagaimana diberitakan situs resmi klub pada Senin (7/1/2018), Saddil Ramdani segera merapat ke Pahang FA dalam waktu dekat. Dia pun bakal diturunkan di laga pramusim di Thailand. Pahang FA pun bakal melakukan tiga pertandingan uji coba. Yakni, melawan tim asal Kamboja dan dua tim Thailand.

Pada laga pertama Pahang FA akan melawan klub Kamboja, Visakha FC (8 Januari), lalu Thai Chonburi FC (10 Januari) dan terakhir Thai Army United (12 Januari) dan kembali ke Malaysia pada 13 Januari.

Dalam laman resmi klub, nama Saddil Ramdani telah masuk dalam skuat Pahang yang akan ikut ke Thailand untuk menjalani sejumlah persiapan.

“Selain sebagian besar pemain lokal yang dipertahankan, rombongan juga didampingi oleh dua pemain impor baru yaitu Darryl Hérold Goulon dari Prancis dan pemain muda Saddil Ramdani dari Indonesia,” tulis situs resmi Pahang FA.

Pahang FA merupakan salah satu klub Malaysia yang cukup berprestasi. Total lima gelar juara Liga Super Malaysia dan empat gelar juara Piala Malaysia mamppu diraih klub berjuluk the Elephants tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Newcastle, Minggu 13 Januari 2018

Prediksi Chelsea vs Newcastle, Minggu 13 Januari 2018

Jakarta – EPL juga akan digelar akhir pekan ini dimana Chelsea akan melawan Newcastle. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135