Home > Ragam Berita > Nasional > Ma’ruf Amin Heran Jika Ada Yang Tidak Melihat Kinerja Jokowi

Ma’ruf Amin Heran Jika Ada Yang Tidak Melihat Kinerja Jokowi

Jakarta – Hari ini, KH Ma’ruf Amin berkesempatan meresmikan Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Depok, Jawa Barat. Dalam kesempatan ini, dirinya mengatakan kepada pihak yang tidak melihat kinerja Presiden Joko Widodo untuk membuka mata.

Ma'ruf Amin Heran Jika Ada Yang Tidak Melihat Kinerja Jokowi

Dalam sambutannya, Ma’ruf Amin menuturkan bahwa “Pak Jokowi telah meletakkan fondasi pembangunan nasional. Telah berbuat banyak untuk kepentingan bangsa dan negara, kecuali orang yang tidur yang tidak tahu. Tidurnya ngorok,”

“Kok ada yang bilang tidak ada. Ente tidur, Ente ngorok. Nggak paham. Jadi harus bangunkan. Bangun, bangun supaya tahu. Beliau sudah berbuat banyak untuk membangun pendidikan kita,” lanjut Ma’ruf.

Dirinya menilai bahwa Jokowi telah meletakkan fondasi yang kokoh, terutama pada pembangunan infrastruktur dan jalan tol. “Pak Jokowi telah meletakkan fondasi pembangunan nasional. Telah berbuat banyak untuk kepentingan bangsa dan negara,” ungkap dia.

“Saya menyampaikan selamat atas penetapan peresmian TKD Depok untuk menuju kemenangan dalam pilpres yang akan datang untuk memenangkan pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujar Ma’ruf.

“Nanti kami juga mengajak mereka untuk berkontribusi menyampaikan pikirannya membangun negara Indonesia karena mereka adalah penerus bangsa dan mereka pemegang estafet bangsa,” kata Ma’ruf.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prabowo Minta Pendukungnya Tidur di TPS Demi Jaga Suara

Prabowo Minta Pendukungnya Tidur di TPS Demi Jaga Suara

Jakarta – Prabowo Subianto selaku salah satu pihak yang maju dalam Pilpres 2019 ini meminta ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135