Home > Olahraga > Bola > Marca Tegaskan Messi Baru Mencetak 399 Gol

Marca Tegaskan Messi Baru Mencetak 399 Gol

Madrid – Media ternama Spanyol, Marca, tak mengakui rekor 400 gol yang dicetak oleh penyerang Barcelona, Lionel Messi. Menurut mereka, Messi baru mencetak 399 gol.

Marca Tegaskan Messi Baru Mencetak 399 Gol Marca Tegaskan Messi Baru Mencetak 399 Gol

Marca menyebutkan bahwa Messi baru mencetak 399 gol karena salah satu golnya dianggap sebagai gol bunuh diri pemain lawan. Gol itu terjadi ketika Barcelona menghadapi Athletic Bilbao pada musim 2012-2013.

Saat itu Barcelona menang dengan skor 5-1 dan Messi, menurut catatan resmi Liga Spanyol, mencetak dua gol. Namun bagi Marca malam itu Si kutu, julukan Messi, hanya mencetak satu gol.

Pasalnya satu gol lainnya tercipta melalui kaki Fernando Amorebieta yang gagal mengantisipasi tendangan Messi. Bola justru terbang ke atap gawang dan menjebol gawang Athletic Bilbao.

Meskipun wasit Antonio Miguel Mateu Lahoz mencatat itu sebagai gol Messi, namun bagi Marca itu merupakan gol bunuh diri Amorebieta.

Sebelumnya Messi dinobatkan sebagai pemain pertama yang mencatatkan 400 gol di Liga Spanyol setelah mencetak satu gol ke gawang Eibar pada laga Senin dini hari tadi. Hal itu memperkokoh posisinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Spanyol. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Juventus vs AC Milan, 17 Januari 2019

Prediksi Juventus vs AC Milan, 17 Januari 2019

Jakarta – Laga Final Super Coppa Italia akan digelar antaran Juventus melawan AC Milan. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135