Home > Hiburan > Gosip > Rayakan Ulang Tahun Ke 17, Penyanyi Cantik Ini Bagi-Bagi Perhiasan

Rayakan Ulang Tahun Ke 17, Penyanyi Cantik Ini Bagi-Bagi Perhiasan

Jakarta – Salah seorang penyanyi cantik, Agatha Chelsea baru-baru ini merayakan ulang tahun yang ke-17. Perayaan ulang tahunnya tersebut, digelar dengan sangat mewah. Mulai dari gaun yang dikenakannya, hingga beragam acara yang ada dalam perayaannya pun terbilang jarang dilakukan oleh banyak artis.

Rayakan Ulang Tahun Ke 17, Penyanyi Cantik Ini Bagi-Bagi Perhiasan

Ratusan tamu, mulai dari sahabat hingga rekan sesama penyanyi dan keluarga diundang dalam acara tersebut. Bahkan, Bintang film Meet Me After Sunset itu membagi-bagikan emas dalam acara tersebut. Perayaan ulang tahunnya, terbilang terlambat. Agatha beralasan menunggu teman-teman yang liburan bisa berkumpul bersamanya.

“Aku mau berbagi kebahagiaan dengan tamu dan yang lain, ada diamond, gelang emas” ucapnya dengan nada santai.

“Kalau di Januari itu karena simple sih, pas Desember teman-teman aku sudah banyak yang liburan ya, kalau saya ngadain ulang tahun di bulan itu, teman-teman ada yang di luar kota-lah, luar negeri-lah. Jadi enggak bisa ngerayain,” ucapnya.

Banyak doa serta harapan yang dipanjatkan penyanyi yang memiliki satu juta followers di akun Instagramnya ini. Dia pun ingin meneruskan pendidikan kuliahnya ke Australia. Agatha Chelsea terlihat cantik malam itu mengenakan gaun putih rancangan Cindy Tandiyah dan Susan Zhuang.

“Aku kuliah di Melbourne bentar lagi tanggal belasan Januari. Ulangtahun ini sekalian perpisahan sama teman-teman dan keluarga semua,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Foto Mesranya Dengan Ariel NOAH Diumbar, Chika Jessica Jadi Bulan-Bulanan Luna Maya

Foto Mesranya Dengan Ariel NOAH Diumbar, Chika Jessica Jadi Bulan-Bulanan Luna Maya

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang artis, Chika Jessica menjadi bulan-bulanan Luna Maya dan Melaney ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135