Home > Olahraga > Bola > Madura United Dikabarkan Masih Berburu Pemain Baru

Madura United Dikabarkan Masih Berburu Pemain Baru

Pamekasan – Madura United bergerak cepat dalam mendatangkan pemain bintang untuk menggapai juara Liga 1 musim 2019 mendatang.

Madura United Dikabarkan Masih Berburu Pemain Baru

Gomes de Oliveira

Tak tanggung-tanggung, sebanyak tujuh nama beken berhasil mereka gaet. Seperti Andik Vermansyah (Kedah FA), Fandry Imbiri (Persebaya Surabaya), Muhammad Ridho (Borneo FC), Dane Milovanovic, Zulfiandi ( Sriwijaya FC), Marco Sandi (Sriwijaya FC), dan Jaimerson da Silva (Persija Jakarta).

Namun mereka belum berhenti untuk mendatangkan pemain baru. Yang terkini adalah Gufroni Al Ma’ruf, pemain tengah dari klub Liga 2 Madura FC.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengungkapkan timnya sudah lama meminati pemain yang akrab disapa Roni, namun baru musim ini mereka baru merekrutnya.

Madura United dibuat terkesima oleh performa Roni saat laga uji coba di Stadion Gelora Bangkalan musim lalu. Kala itu, Roni membela Malang United menghadapi Madura United.

Saat itu Roni gagal bergabung dengan Madura United karena slot pemain muda sudah penuh. Dirinya pun bergabung Madura FC di Liga 2.

“Presiden Klub (Achsanul Qosasi) melihat potensi anak muda ini sangat menjanjikan. Semoga bisa berkembang bersama Madura United. Kami siapkan kontrak panjang untuk Roni.” tutup Haruna.

Roni membantu Madura FC dan mengantarkan Laskar Jokotole hingga babak delapan besar Liga 2. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Juventus vs AC Milan, 17 Januari 2019

Prediksi Juventus vs AC Milan, 17 Januari 2019

Jakarta – Laga Final Super Coppa Italia akan digelar antaran Juventus melawan AC Milan. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135