Home > Otomotif > Spesifikasi dan Harga Suzuki Skywave 2015

Spesifikasi dan Harga Suzuki Skywave 2015

Spesifikasi dan Harga Suzuki Skywave 2015Jakarta – motor hasil besutan dari pabrikan Suzuki ini memiliki desain yang apik nan sporty. Mengusung konsep motor matic yang gesit, motor ini sangat cocok digunakan oleh kaum muda orban dengan segudanga aktifitas mobile yang aktif.

Secara desainya, Suzuki Skywave memiliki lampu depan yang sporty dengan dua mata lampu memanjang ke atas. Desain tersebut tentunya sangat sporty karena memang sangat mirip dengan dual headlamp yang diusung motor balap pada umunya.

Pada sektor enggine-nya, Suzuki Skywave lebih bertenaga berkat adanya mesin dengan kemampuan SOHC, 124 cc, sistem pendingin udara. Selain itu terdapat pula sistem terbaru yakni SJCS yan cepat mendinginkan motor saat diguanakan. Terdapat pula sistem teknologi yang bernama PAIR yang dikalaim dapat mengurangi emisi gas buang yang dihasilkan.

Mesin apik dari Suzuki Skywave tersebut mampu menghasilkan tenaga 9,6 tenaga kuda di 8500 rpm. Untuk torsi maksimumnya senderi adalah 1.0 kgfm di 6000 rpm.

Meski memiliki berbagai fitur dan keunggulan, Suzuki Skywave masih menggunakan sistem bahan bakar karburator. Hal ini tentu sangat disayangkan mengingat motor-motor yang ada saat ini sudah mengadopsi sistem Ful Injeksi.

Bagaimana, anda tertarik dengan Suzuki Skywave ini. Untuk dapat memilikinya anda ahnya butuh menyiapkan budget Rp 14, 5 juta. (raditya Satya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Mobil Jokowi Sama Canggihnya dengan Mobil Raja Salman

Ternyata Mobil Jokowi Sama Canggihnya dengan Mobil Raja Salman

Jakarta – Saat Raja Arab Saudi tiba di Jakarta pada Rabu (3/2/2017) lalu, salah satu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis