Home > Hiburan > Gosip > Sering Mendengar Salat, Artis Pendatang Baru Ini Akhirnya Memeluk Islam

Sering Mendengar Salat, Artis Pendatang Baru Ini Akhirnya Memeluk Islam

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang artis muda pendatang baru bernama Esal Revano menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran dirinya mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Sunda Kelapa, dan resmi memeluk agama Islam.

Sering Mendengar Salat, Artis Pendatang Baru Ini Akhirnya Memeluk Islam

Esal Revano

Ketika itu, dirinya dituntun oleh seorang ustaz, pada Kamis (20/4/2017). Ternyata, keputusan Esal Revano untuk pindah keyakinan tidak datang secara tiba-tiba. Namun, ia mengaku ada perjalanan spiritual yang membuatnya mantap akan pilihannya tersebut.

“Kadang waktu Maghrib datang, kan dengar azan jadi senang, adem, teduh hatinya. Apalagi kalau lihat orang lalu-lalang ke masjid, saya pengin ikut. Tapi karena saya bukan muslim, saya enggak bisa ikut salat,” terang Esal Revano ditemui usai membacakan dua kalimat syahadat.

Pria berusia 22 tahun tersebut menambahkan bahwa ketika dirinya mendengar suara Azan, dirinya ingin sekali masuk dalam suasana ibadah. Esal Revano mengaku bahwa dirinya sudah cukup lama memiliki keinginan untuk berpindah keyakinan. Selain itu pula, dirinya mendapat dukungan penuh dari sahabat dan teman-temannya. Akan tetapi, ada satu hal yang membuatnya terganjal.

“Kalau dengar azan, rasanya tuh senang banget dan aku ingin ada dalam suasana itu. Akhirnya aku putuskan untuk menjadi seorang muslim,” lanjutnya.

Baca Juga : Akhirnya, Mantan Suami Julia Perez Datang Menjenguk Ke RSCM

“Banyak sih yang bilang aku masuk Islam saja. Teman-teman juga banyak yang ngajak, tapi rasanya kok belum terpanggil. Aku takut pindahnya keyakinan aku ini bukan dari hati tapi karena paksaan orang atau teman. Tapi kali ini benar-benar aku terpanggil,” tambah cowok yang dikabarkan sempat dekat dengan Tiara Dewi ini.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sang Ayah Ulang Tahun, Via Vallen Berikan Kejutan Ini

Sang Ayah Ulang Tahun, Via Vallen Berikan Kejutan Ini

Jakarta – Salah seorang pedangdut yang namanya saat ini sedang naik daun, Via Vallen memang ...