Jakarta – Netizen dihebohkan dengan beredarnya sebuah video syur mirip salah satu kontestan Indonesian Idol 2018, Marion Jola.

Beredar Video Mesum Mirip Marion Jola Indonesian Idol, Komentar Mbah Mijan Mengejutkan

Dalam video berdurasi 45 detik itu terlihat sang wanita tidak ingin wajahnya terekam kamera sehingga ia selalu menutupinya dengan kedua tangannya.

Namun demikian, pemeran pria yang tidak terlihat wajahnya dalam video itu selalu menyingkirkan tangan wanita itu dengan alasan wajah pasangannya itu tidak jelek sehingga tidak perlu ditutupi.

Hingga kini belum ada pernyataan apapun dari pihak Marion Jola terkait beredarnya video itu sehingga banyak netizen yang kemudian penasaran apakah memang benar dalam video itu adalah Marion Jola ataukah hanya orang lain yang kebetulan wajahnya mirip.

Beredar Video Mesum Mirip Marion Jola Indonesian Idol, Komentar Mbah Mijan Mengejutkan

Salah satu yang tertarik mengomentari masalah ini adalah Mbah Mijan.

Melalui akun Twitternya, Mbah Mijan yang mengaku banyak mendapatkan pertanyaan dari netizen terkait kebenaran video itu akhirnya memberikan jawabannya.

“Gara-gara diserbu netizen di DM soal M***** J***, jadi kepo nyari videonya, pertanyaannya ‘apakah video anu itu mirip dengannya’ kalian itu ada-ada saja! kalo ditanya mirip apa enggak, jawabannya miriplah kan emang cewek yang di video itu dirinya,” cuit Mbah Mijan.
(samsul arifin – www.harianindo.com)