Jakarta – Menemui para pendukungnya yang telah menunggu, mata Prabowo nampak berair tatkala menyalami mereka. Hal tersebut terjadi ketika ia meninggalkan rumahnya di Jalan Kertajaya 4. Sebelumnya, Prabowo mengadakan rapat beserta sejumlah petinggi partai koalisinya.

Menunggu sejak pukul 19.00 WIB, sejumlah pendukung Prabowo menunggu calon presiden nomor urut 02 itu sembari membawa poster dukungan untuk Prabowo. Sekitar 20 menit kemudian, muncullah mobil Toyota Vellfire putih. Kemudian Prabowo muncul dari atap mobil. Suasana langsung menjadi histeris.

“Bapak Prabowo. Tetap semangat Pak,” seru seorang perempuan.

Baca Juga: Ketua DPR Menilai Prabowo Sudah Isyaratkan Akui Kekalahan

Prabowo pun menyalami orang-orang yang berebut untuk mendekatinya. Nampak raut wajah Prabowo yang sedih. Sembari menyalami para pendukungnya, mata Prabowo berkaca-kaca. Prabowo terdiam seribu bahasa.

“Pak Prabowo. Kita tidak kalah Pak,” teriak pendukungnya yang lain.

Tak hanya Prabowo, para emak-emak pun turut sedih. Meskipun mereka juga senang karena dapat bertemu dengan Prabowo, namun mereka tak mampu membendung tangis.

Lima menit kemudian, Prabowo masuk ke dalam mobil lagi. Ia pun pulang ke rumahnya di Hambalang, Bogor. (Elhas-harianindo.com)