Jakarta – Dalam rapat pembahasan nasib dan langkah partai-partai koalisi pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, nampak Amien Rais menghadiri acara tersebut. Setelah MK memutuskan untuk menolak gugatan kubu mereka, para pendukung Prabowo-Sandi mengadakan rapat di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara 4 pada Jumat (28/06/2019).

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan PAN tersebut nampak hadir pada pukul 15.31 WIB. Amien datang dengan mobil sedan dengan pelat B 265 MAR.

Baca Juga: Fadli Zon: “Kita Ingin Mewujudkan Indonesia Yang Sungguh-sungguh Merdeka”

Rapat tersebut juga dihadiri oleh sejumlah petinggi partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur. Nampak Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Fadli Zon, Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, dan Sekjen PAN Eddy Soeparno hadir di kediaman Prabowo.

Menurut penuturan Ahmad Muzani, Prabowo sendiri yang mengundang sejumlah pimpinan partai. Rapat tersebut beragendakan bagaimana langkah para partai koalisi setelah putusan MK. Sekaligus, pertemuan tersebut juga membahas nasib koalisi Indonesia Adil Makmur.

“Beliau hari ini mengundang seluruh pimpinan partai koalisi dan BPN untuk pertama tentu saja beliau ingin mengucapkan terimakasih secara langsung sebagai pasnagan calon presiden dan wakil presiden kepada seluruh pimpinan partai Koalisi Adil Makmur,” ujar Muzani. (Elhas-www.harianindo.com)