Blitar – Tak hanya menghina Presiden terpilih Joko Widodo, akun Aida Konveksi juga turut menghina hakim Mahkamah Konstitusi (MK). Foto tersebut diunggah satu jam setelah foto hinaan terhadap Jokowi.

Dengan caption “Iblis Berwajah Anjing”, foto unggahan tersebut menunjukkan baju kebesaran hakim MK dengan kepala anjing.

Diketahui bahwa Aida Konveksi merupakan akun usaha konveksi yang memiliki Butik Malang di Jalan Batarana Barat, Kalipucung, Sanankulon, Blitar.

Baca Juga: Heboh, Akun Aida Konveksi Pasang Gambar Presiden Jokowi Bak Mumi

Foto Aida Konveksi tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram info_seputaran_blitar pada Senin (01/07/2019). Di kolom caption, akun tersebut meminta agar Polresta Blitar memberi tindakan tegas kepada pelaku.

Akun info_seputaran_ blitar mengaku telah memberi peringatan kepada yang bersangkutan via Whatsapp. Namun yang terjadi justru nomor Whatsapp admin info_seputaran_blitar diblokir oleh Aida Konveksi.

Sementara itu, Kapolres Blitar AKBP Adewira Negara Siregar mengatakan bahwa kini kasus sedang ditangani oleh pihak kepolisian. 

“Sudah ditangani. Konfirmasi ke kasatreskrim,” kata AKBP Adewira Negara Siregar pada Selasa (02/07/2019). (Elhas-harianindo.com)