Jakarta – Terkesan baik-baik saja, ternyata baru-baru ini hubungan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran terkena rumor miring. Kabar burung yang beredar menyebut bahwa hubungan mereka sedang berada di ujung tanduk.

Dugaan mengenai hubungan rumah tangga Bella tersebut muncul dari unggahannya di Instagram. Dalam kolom caption, ia mengatakan bahwa fotonya bersama sang suami tersebut merupakan yang terakhir ia unggah. Pasalnya, ia tak mau suaminya direbut wanita lain.

InsyAllah ini postingan terakhir! Sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, minta nya ke Allah ya mba, tante, de.. hihihi. Kalau posting makanan terus ada yang mau. ITU WAJAR,” ujar Laudya Cynthia Bella.

Tak hanya itu, akhir-akhir ini Bella juga kerap mengunggah dalil-dalil seperti hadis yang berkaitan dengan keselamatan keluarganya.

“Pengaruh ain itu benar-benar ada seandainya ada sesuatu yang bisa mendahului takdir ainlah yang dapat melakukannya (HR. Muslim),” tulis Bella.

“Selamatkan diri dan keluargamu dari bahaya ain,” lanjutnya.

Sebelum Bella mengunggah hal-hal tersebut, ia bisa dibilang kerap pamer kebersamaan dengan sang suami. Salah satunya ketika mereka berdua tengah berada di Tanah Suci Mekah. Emran juga nampak dalam sebuah vlog tutorial hijab yang diunggah istrinya itu.

Namun kini, aktivitas mereka berdua di media sosial telah berubah. Tak hanya Bella, Engku Emran juga lebih sering mengunggah postingan ibadah. (Elhas-harianindo.com)