Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Menyebut Penggusuran Di Kalijodo Menyisahkan Tetesan Air Mata

Anies Menyebut Penggusuran Di Kalijodo Menyisahkan Tetesan Air Mata

Jakarta – Kandidat Gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Rasyid Baswedan menyambangi kampanye di RPTRA Kalijodo, Jakarta Barat. Sebagai lokasi permukiman warga yang pernah digusur pemerintahan DKI Jakarta, Anies pun berharap jangan lagi ada kesedihan bagi warga Kalijodo yang menjadi korban penggusuran pada tahun lalu.

Anies Menyebut Penggusuran Di Kalijodo Menyisahkan Tetesan Air Mata

Anies Baswedan di Kalijodo

“Cukup sudah tempat ini menjadi tempat tetesan air mata. Mari kita berjuang,” ujar Anies kala menyambut warga Kalijodo, Sabtu (15/4/2017).

Sosok yang menjadi calon pasangan dari Sandiaga Uno ini turut mengajak warga Kalijodo untuk berani melakukan perubahan dengan cara terhormat bersama Anies-Sandi. “Kita lakukan perubahan degn cara terhormat, kita berjuang di tanggal 19 April,” tegas Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengajak warga untuk berjuang menggunakan paku, berbeda dengan pejuang zaman dahulu yang berjuang menggunakan bambu runcing. “Dulu pahlawan berjuang gunakan bambu runcing sekarang kita berjuang pakai paku. Tanggal 19 April nanti kita pegang pakunya, tangan kanan pegang paku lalu yakinkan diri coblos yang paling kanan,” tegas Anies.

Baca juga: Jelang Pencoblosan, Sandiaga Ucapkan Terima Kasih Pada Media

“Siap amankan TPS? Siap Jaga lingkungan?” teriak Anies.

“Siap,” jawab warga Kalijodo dengan serentak. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Densus 88 Antiteror Amankan Terduga Teroris di Sukabumi

Densus 88 Antiteror Amankan Terduga Teroris di Sukabumi

Sukabumi – Densus 88 Antiteror meringkus terduga teroris di Kampung Bobojong, Sukabumi, Jawa Barat. Terduga ...