Home > Teknologi > Gadget > Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Tokyo – Sony sebelumnya diketahui meluncurkan smartphone flagship mereka kembali ke pasaran dalam waktu yang tidak lama. Kini diketahui kembali dari sebuah bocoran bahwa smartphone flagship mereka tersebut akan hadir dengan membawa sistem operasi Android terbaru, Android O.

Sony Dikabarkan Segera Rilis Smartphone dengan Android O

Sebagaimana diberitakan Android Police pada Selasa (11/7/2017), smartphone flagshiptersebut dikatakan akan memiliki kode nama G8441. Selain Android O, smartphone tersebut juga disebutkan akan hadir dengan spesifikasi tinggi seperti prosesor Snapdragon 835 dan RAM sebesar 4 GB.

Smartphone ini dikatakan akan hadir dengan resolusi layar 720p saja yang mengindikasikan bahwa ini termasuk smartphone varian compact dari Sony. Namun, kabar lain menyebutkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan layar beresolusi 1080p.

Model ini adalah salah satu dari dua seri Xperia yang telah diperlihatkan secara online dalam beberapa hari terakhir bersamaan dengan versi G8341. Hingga kini juga belum diketahui spesifikasi lainnya dari kedua smartphone terbaru dari Sony ini. Bocoran lainnya pun tidak menyebutkan hal tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

OnePlus 5 Bakal Dirilis dengan Varian Warna Gold

OnePlus 5 Bakal Dirilis dengan Varian Warna Gold

Guangdong – OnePlus telah memperkenalkan smartphone flagshipterbaru mereka, OnePlus 5. OnePlus 5 diharapkan akan menghadang ...