Home > Teknologi > Gadget > Samsung Galaxy Note 7 FE Bakal Dipasarkan di Beberapa Negara

Samsung Galaxy Note 7 FE Bakal Dipasarkan di Beberapa Negara

Jakarta – Samsung Galaxy Note 7 FE dilaporkan bakal keluar dari Korea Selatan atau dijual di pasar negara lain. Smartphone yang merupakan edisi rekondisi dari Galaxy Note 7 tersebut sejatinya telah dirilis Samsung pada 7 Juli 2017.

Samsung Galaxy Note 7 FE Bakal Dipasarkan di Beberapa Negara

Sejauh ini, Samsung sendiri masih belu mengatakan bahwa handset tersebut akan dijual secara terbatas di negara asalnya. Hanya saja, perusahaan asal Korsel tersebut mengungkap bahwa Note 7 FE hanya dijual sebanyak 400.000 unit.

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Selasa (11/7/2017), saat perilisannya tersebut, Samsung mengatakan bahwa Note 7 FE akan dirilis di beberapa pasar tertentu, meski tak dikatakan secara detail negara mana saja yang akan disinggahinya.

Sementara itu, penggemar Samsung di Amerika Serikat harus gigit jari karena smartphone tersebut dilaporkan tak akan dipasarkan di sana.

Galaxy Note 7 FE menggunakan komponen dari Galaxy Note 7 yang sebelumnya sempat ditarik Samsung karena masalah pada baterai. Kata FE sendiri merujuk pada Fan Edition atau edisi khusus penggemar yang ditujukan pada konsumen Note 7.

Meski masih dibayang-bayangi kasus ledakan sebelumnya, namun Samsung mengatakan bahwa baterai yang digunakan berbeda dari seri Note 7 dan lebih aman. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

OnePlus 5 Bakal Dirilis dengan Varian Warna Gold

OnePlus 5 Bakal Dirilis dengan Varian Warna Gold

Guangdong – OnePlus telah memperkenalkan smartphone flagshipterbaru mereka, OnePlus 5. OnePlus 5 diharapkan akan menghadang ...