Home > Olahraga > Bola > Resmi, Donnaruma Perpanjang Kontrak di Milan Hingga 2021

Resmi, Donnaruma Perpanjang Kontrak di Milan Hingga 2021

Milan – Penjaga gawang muda, Gianluigi Donnarumma, membuktikan ucapannya bahwa dirinya ingin bermain di AC Milan untuk waktu yang lama. Penjaga gawang berusia 18 tahun baru saja meneken perpanjangan kontrak dengan Milan dengan durasi hingga tahun 2021.

Resmi, Donnaruma Perpanjang Kontrak di Milan Hingga 2021

Gianluigi Donnaruma

Kontrak Gigio memang menjadi polemik tersendiri bagi dirinya dan juga Milan. Saat Gigio tampil di ajang Euro U-21, agennya, Mino Raiola dan Milan bertemu dan tidak mencapai kata sepakat. Hal tersebut sempat memicu kemarahan besar dari fans Milan.

Meski demikian, begitu selesai tampil di Euro U-21, Gigio langsung berkata bahwa ia ingin bertahan di Milan. Perkataan tersebut ia buktikan pada Selasa (11/7/2017) waktu setempat dengan meneken kontrak baru bersama klub yang telah membesarkan namanya ini.

“AC Milan mengumumkan bahwa telah diperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma hingga 30 Juni 2021,” tulis Milan di situs resmi klub.

Baca juga: Arsenal Dikabarkan Bakal Pakai Tiga Bek untuk Musim Depan

Sebelumnya kontrak Milan dan Donnarumma akan berakhir pada Juni tahun 2018 mendatang. Perpanjangan kontrak ini, kabarnya akan membuat Donnarumma memperoleh bayaran dengan nilai yang mencapai 6 juta euro per musim. Selain itu, juga ada klausul pelepasan dengan nilai 70-100 juta euro. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...