Home > Olahraga > Bola > West Ham Siap Rekrut Chicharito

West Ham Siap Rekrut Chicharito

London – West Ham United dikabarkan selangkah lagi untuk mendapat striker Bayer Leverkusen, Javier “Chicharito” Hernandez, seperti dilansir dari ESPN FC, Rabu (19/7/2017). Mantan striker Manchester United itu tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Leverkusen dan ia memiliki klausul 13 juta pounds, yang membuat Hammers siap untuk melakukan manuver.

West Ham Siap Rekrut Chicharito

Javier Hernandez

Sumber yang disajikan di ESPN mengatakan bahwa manajemen West Ham telah mengadakan negosiasi lanjutan dengan agen sang pemain untuk mendatangkannya ke London.

The Hammers sejauh ini dibuat frustrasi dengan upaya mereka mendatangkan beberapa target seperti Kelechi Iheanacho, Olivier Giroud, dan Michy Batshuayi, namun sepertinya Hernandez akan benar-benar mendarat di London pada musim panas ini.

Pemain Timnas Meksiko ini meninggalkan United untuk bergabung dengan Leverkusen di 2015 dan mencetak 59 gol dalam 157 penampilan untuk Setan Merah.

Baca juga: Morata Dipastikan Berseragam Chelsea pada Musim Depan

Di Bundesliga, ia membuat 39 gol dalam 76 penampilan di semua kompetisi untuk Leverkusen. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...