Home > Ragam Berita > Nasional > Aa Gym Mengaku Tak Berambisi Menjadi Gubernur Jawa Barat

Aa Gym Mengaku Tak Berambisi Menjadi Gubernur Jawa Barat

Bandung – Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau yang juga dikenal sebagai Aa Gym mengklaim jika dirinya tidak berambisi menjadi Gubernur Jawa Barat walau dirinya masuk dalam kandidiat calon terpopuler berdasarkan survei dari Indo Barometer.

Aa Gym Mengaku Tak Berambisi Menjadi Gubernur Jawa Barat

Aa Gym

“Tidak ada rasanya ingin menjadi gubernur atau jabatan apapun, ya,” ujar Aa Gym itu kepada wartawan usai memberikan ceramah pada shalat Jumat di Masjid Asyuhada, markas Polrestabes Bandung, Jumat (21/7/2017).

Ketika ditanya terkait apakah apakah ada partai politik yang mendekatinya untuk diusung di Pilgub Jabar nanti, Aa Gym tak memberikan jawaban yang jelas. Ia cuma mengatakan, baru sebatas mendengar informasi mengenai hal tersebut.

Baca juga: Pelumpuh Dr Azahari Diangkat Sebagai Kapolda Metro Yang Baru

“Saya denger ada yang mengusung tapi saya kurang paham. Saya mah gini aja lempeng-lempeng saja,” kata dia. “Tapi, kalau dalam perkara takdir, itu kan Allah yang atur, kan saya tidak tahu takdir apa saya ke depan.” (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Video Emak-emak dan Seorang Pria Injak Sajadah Saat Senam

Viral, Video Emak-emak dan Seorang Pria Injak Sajadah Saat Senam

Jakarta – Baru-baru ini beredar sebuah video dimana didalamnya terdapat beberapa orang yang sedang melakukan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135