Jakarta – Melalui akun Instagramnya, Sabrina Chairunnisa mengumumkan bahwa dirinya telah bertunangan dengan Deddy Corbuzier. Sebuah cincin cantik dari Deddy ia pamerkan sebagai bukti.

Sabrina Ungkap Mengapa Ia Jatuh Cinta Kepada Deddy Corbuzier

Mantan Finalis Puteri Indonesia 2011 ini juga mengungkapkan mengapa dirinya jatuh cinta kepada sosok Deddy Corbuzier. Menurut Sabrina, Deddy merupakan sosok yang baik hati.

“Aku tahu betul gimana dia ‘memanusiakan’ orang-orang yang bekerja dengannya. Nggak ada satupun tim management/karyawan bahkan yang jaga rumah yang hidup ‘kesusahan’. Selalu menganggap dan memperlakukan seluruh pegawainya seperti saudara, dan seperti kalian sudah tahu mungkin mbak di rumah aja kuliah. Dan sebenarnya yang disekolahin Mas Ded udah nggak 1-2 orang sebenarnya, sampe lulus kuliah,” kata Sabrina melalui akun Instagramnya.

Deddy juga diakuinya sebagai pria yang dermawan dan peduli kepada orang lain.

“Bayar pajak Rp 2,5 miliar per tahun kebayang kan penghasilannya berapa? Tapi, kalau dengan ‘gaya hidup’ Mas Ded, pengeluarannya sangat teramat besar, menurutku. Bukan karena dia suka barang branded, bukan. Tapi karena tanggung jawabnya ke banyak orang yang cukup besar,” ujar Sabrina.

Sabrina mengaku pernah bertanya kepada Deddy, mengapa dirinya peduli kepada orang lain. Ia pun kemudian kagum atas jawaban Deddy.

“Dia malah jawab gini, ‘pernah nonton Spider-Man? Unclenya Peter pernah bilang ke Peter, with a great power comes a Great RESPONSIBILITY. Aku dan Azka cuma bisa jawab ya, ure right. Udah speechles,” tutur Sabrina.

Selain itu, yang membuat Sabrina makin kagum kepada Deddy karena sosok Deddy sangat mirip dengan ayahnya.

“Thats what my dad always taught me since i was a kid. He said, “KITA GA AKAN PERNAH MISKIN DENGAN MEMBERI”. Di rezeki kita ada rezeki-rezeki orang lain juga. Jadi benar-benar plek ketiplek sama. And i love my dad so much. Im proud of him. So now, You know WHY,” tutur Sabrina.
(samsularifin – www.harianindo.com)