Hollywood – Angelina Jolie dikabarkan sudah benar-benar move on dari pernikahannya bersama Brad Pitt. Meski demikian, dia masih harus berhubungan dengan aktor 54 tahun itu karena alasan anak.

Angelina Jolie Akui Benci dengan Masa Lalunya Bersama Brad Pitt

Angelina Jolie

Proses perceraiannya dengan Brad Pitt telah menjadi sorotan dan berita utama di banyak media. Akhir yang tidak bahagia dan proses perceraian yang berlarut-larut membuat pemeran Lara Croft di Tom Raider ini menyesal pernah memiliki hubungan asmara dengan mantan suami Jennifer Aniston itu.

“Hari-hari Angelina kehilangan Brad telah berlalu, yang dia inginkan sekarang adalah benar-benar keluar dari hidupnya (Brad), titik,” kata sumber yang dekat dengan Angelina sebagaimana diberitakan Hollywood Life pada Rabu (5/9/2018).

Sumber anonim itu menuturkan, bahwa Angelina sangat membenci pernah memiliki hubungan dengan Brad, dan berharap dia bisa melupakannya. Tetapi, karena anak-anaknya, dia tidak bisa melakukan itu, dan Brad akan tetap menjadi bagian dari hidupnya.

Rumah tangganya yang berantakan bukan menjadi satu-satunya alasan Jolie menjadi sorotan. Bintang Maleficent itu menarik perhatian karena tubuhnya yang sangat kurus.

Penurunan berat badannya yang sangat drastis akibat stres karena masalah dengan Brad yang tak kunjung usai. Bahkan, orang yang dekat dengannya mengklaim, Jolie telah berhenti makan dan hidup dari es batu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)