Home > Hiburan > Gosip > Shezy Idris Beberkan Alasan Gugat Cerai Krishna Adhyata

Shezy Idris Beberkan Alasan Gugat Cerai Krishna Adhyata

Jakarta – Shezy Idris tegaskan tak ada perselingkuhan dan KDRT. Artis Shezy Idris blak-blakan terkait alasannya menggugat cerai suaminya, Krishna Adhyata Pratama. Yang pasti, kata Shezy Idris, bukan karena suaminya berselingkuh.

Shezy Idris Beberkan Alasan Gugat Cerai Krishna Adhyata

Shezy Idris dan Krishna Adhyata

“Nggak ada lah. Insya Allah nggak ada orang ketiga,” ujar Shezy Idris di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

Shezy Idris juga memastikan tak mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kalau pun terjadi pertengkaran hanya sebatas cek-cok mulut. “Nggak ada. Cuma percek-cokan yang menahun yang nggak ada ujungnya aja sih. Terus juga bukan karena faktor ekonomi, sejauh ini aman-aman aja,” kata Shezy Idris.

Ditambahkan Shezy Idris, sejak menikah delapan tahun silam, rumah tangganya dengan Krishna Adhyata Pratama sudah bermasalah. Cek-cok biasanya terjadi gara-gara masalah sepele.

“Cek-coknya sih sudah delapan tahun, dari awal nikah juga sudah cekcok. Karena aku juga ta’aruf kan, jadi memang kenal nggak lama, singkat, nikah. Ini masa perkenalan kita,” tuturnya.

“Setahun, dua tahun, tiga tahun, dua anak sampai delapan tahun nggak ada ujungnya,” sambungnya lagi.

Merasa tak nyaman dan tak sejalan, hari ini, Rabu (5/9/2018) Sehzy Idris putuskan menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

“Kalau kita pacaran berantem terus pasti nggak enak banget. Kapan gue bahagianya kalau setiap hari mau tidur, bangun tidur, yang dipikirin hari ini ada apa ya. Hari ini seperti apa,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Melihat Foto Sosok Calon Istri Ahok, Ruhut : "Cantik"

Melihat Foto Sosok Calon Istri Ahok, Ruhut : “Cantik”

Jakarta – Di media sosial belakangan ini, sosok calon istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi ...