Jakarta – Icha Gween akhirnya memberikan klarifikasi setelah banyak beredar isu dirinya menjadi orang ketiga dibalik perceraian pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Soal Isu Jadi Orang Ketiga di Balik Perceraian Gading dan Gisel, Ini Penjelasan Icha Gween

Icha menegaskan bahwa dirinya bukanlah orang ketiga yang selama ini digosipkan di media sosial. Hal tersebut menurut Icha juga telah dijelaskan oleh Gisel sendiri.

“Kan kemarin juga sudah diklarifikasi kalau tidak ada orang ketiga,” kata Icha Gween kepada wartawan, di Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2018).

Icha kemudian menduga isu dirinya menjadi orang ketiga karena ia dan Gading Marten pernah bertemu di sebuah club malam pada awal tahun 2018 lalu.

“Nggak ada kedekatan, cuma kebetulan ketemu di sana. Aku kan ada teman disana buka tempat. Ternyata di situ ada Gading. Jadi kebetulan saja,” tutur Icha Gween.

Icha juga menjelaskan, di video yang menjadi viral di media sosial tersebut, dirinya dan Gading sama sekali tidak sedang bermesraan.

“Di videonya, juga udah diputar ulang. Nggak ada nempel sama sekali. Di akun gosip itu saja di-slow motion jadi kaya ciuman,” jelas Icha Gween.

Icha bahkan mengaku tidak mengenal Gading dan Gisel secara pribadi.

“Nggak kenal. Cuma kebetulan aja ketemu di sana,” tandas Icha Gween.
(samsularifin – harianindo.com)