Jakarta – Saat terungkap ke publik, kabar perceraian Aming dan Evelyn Nada Anjani memang cukup mengejutkan. Apalagi keduanya dikenal sebagai pasangan yang romantis dan mesra.

Aming Dikabarkan Stres Pasca Perceraian, Benarkah ?

Aming Sugandhi

Kini setelah memutuskan bercerai, Aming dikabarkan merasa stres. Hal ini juga dibenarkan oleh kuasa hukum Aming, Devy Waluyo.

Devy Waluyo mengungkapkan bahwa Aming merasa stres karena banyak hal dalam hidupnya yang berubah usai berpisah dari Evelyn. “Ya, stres-lah. Ada perubahan dalam hidupnya,” ujar Devy Waluyo pada Jumat (21/7/2017).

Apalagi Aming juga harus menepati janji memberikan nafkah pada Evelyn hingga tiga bulan setelah bercerai. Meski begitu, Devy menuturkan bahwa Aming sebenarnya merasa ikhlas dan tak pernah ingin menyakiti Evelyn.

“Aming enggak pernah tegur Evelyn, cuma mungkin mood-nya lagi enggak bagus,” ungkap Devy. “Itu (omongan Aming soal nafkahi Evelyn) rasa kekesalan dia aja.”

Bahkan, Devy mengaku bahwa Aming senang melihat Evelyn sekarang bisa mulai mencari rezeki sendiri. Aming juga ikut merasa senang saat melihat Evelyn mulai terjun ke dunia hiburan.

“Dia (Evelyn) juga pengin ada kegiatan pastinya, alhamdulillah Evelyn bisa menghidupi dirinya sendiri,” ungkap Devy. (Tita Yanuantari – harianindo.com)