Home > Olahraga > Bola > Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari Manchester United dengan opsi peminjaman selama satu musim. Seperti dilansir dari media Jerman, Kicker, Jumat (21/7/2017), Wolfsburg yakin bisa mendapatkan servis penyerang asal Prancis tersebut.

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Anthony Martial

Wonderkid berusia 21 tahun ini bergabung dengan United pada tahun 2015 lalu dengan harga yang mencapai 60 juta euro. Ia menjadi pemain muda termahal di Eropa saat MU menebusnya dari AS Monaco kala itu.

Saat ini, masa depan Martial di Old Trafford kian tidak menentu. Apalagi, setelah kehadiran Romelu Lukaku yang baru dibeli MU dari Everton seharga 75 juta pounds.

Perjalanan Martial masih akan sulit untuk mendapatkan tempat utama dalam tim besutan Jose Mourinho. Oleh sebab itu, Martial mungkin akan mempertimbangkan pindah ke klub lain.

Martial pun baru-baru ini dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Inter Milan. Ia dikatakan akan menjadi bagian untuk memuluskan transfer pemain Inter Milan, Ivan Perisic, ke MU. AS Roma juga disebut tertarik mendatangkan Martial.

Musim sebelumnya, Martial mencatatkan 42 penampilan di semua kompetisi dengan menyumbangkan delapan gol dan delapan assist. Meski demikian, ia gagal mengulang menunjukkan impresi seperti musim perdananya di United.

Baca juga: Donnarumma Idolai Buffon Tapi Ingin Menjadi Seperti Neuer

Selama menjadi bagian dari pasukan Setan Merah, Martial mencatatkan 91 penampilan dengan mengumpulkan 25 gol di semua kompetisi. Ia masih punya kontrak hingga 2019 mendatang. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Everton, Minggu 27 Agustus 2017

Prediksi Chelsea vs Everton, Minggu 27 Agustus 2017

Jakarta – Usaha Chelsea untuk mempertahankan gelar juara musim lalu kembali menemui hadangan sulit, kali ...