Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari Bayern Munchen pada musim panas ini.

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Thomas Muller

Penyerang tim nasional Jerman tersebut sebelumnya sempat dikait-kaitkan dengan tim Premier League lainnya, Manchester United. Pasalnya, Muller musim lalu lebih sering jadi pemain pilihan kedua Carlo Ancelotti.

Musim lalu, Muller bermain sebanyak 42 kali bagi Bayern di semua ajang. Namun ia masih bisa mencetak sembilan gol dan 17 assist.

Akan tetapi, Bayern sendiri menegaskan mereka tidak berniat melepas penyerang serba bisa tersebut. Namun masa depannya di Allianz Arena belakangan ini kembali diragukan karena Ancelotti baru saja mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid.

Sebagaimana diberitakan Bild pada Rabu (19/7/2017), jasa Muller disebut diminati oleh manajer The Reds, Jurgen Klopp. Mantan manajer Borussia Dortmund tersebut disebut meminta manajemen The Reds agar segera melepas penawaran resmi pada Bayern dalam waktu dekat.

Liverpool sendiri saat ini memang cukup adem ayem dalam bursa transfer. Mereka sejauh ini baru bisa mendatangkan Dominic Solanke dan Mohamed Salah.

Klopp sendiri diyakini masih membutuhkan tambahan pemain, namun bukan di lini depan. Ia disebut lebih memprioritaskan pemain di posisi gelandang dan bek. (Tita Yanuantari – harianindo.com)