Home > Ragam Berita > Nasional > Chelsea Dipastikan Mendapat Tanda Tangan Alvaro Morata

Chelsea Dipastikan Mendapat Tanda Tangan Alvaro Morata

London – Raksasa Premier League asal London Chelsea baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Alvaro Morata.

Chelsea Dipastikan Mendapat Tanda Tangan Alvaro Morata

Alvaro Morata

Pengumuman tersebut terpampang di situs resmi The Blues, Kamis (20/07) dini hari WIB. Sayangnya, Chelsea tidak mengumumkan berapa besaran nilai transfer tersebut.

Dalam pengumuman tersebut, Chelsea menyatakan bahwa transfer Morata akan benar-benar resmi setelah pihaknya dengan Morata mencapai persetujuan personal terkait nominal kontrak. Selain itu, striker 24 tahun tersebut juga masih belum menjalani tes medis.

“Chelsea Football Club dan Real Madrid telah menyetujui persyaratan untuk transfer Alvaro Morata ke Stamford Bridge,” sebagaimana diberitakan lama resmi The Blues pada Rabu (19/7/2017)

“Transfer ini sekarang tergantung kepadanya untuk menyetujui persyaratan pribadi dan menjalani pemeriksaan medis,” tambahnya.

Sementara itu, pihak Madrid juga mengumumkan hal yang sama. “Real Madrid C. F. dan Chelsea FC telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Alvaro Morata, yang transfernya kini tergantung pada pemain untuk menyelesaikan tes medisnya,” katanya.

“Klub ingin mengucapkan terima kasih atas dedikasi, profesionalisme dan tingkah laku teladan yang ditampilkan oleh sang pemain selama bertahun-tahun, yang mencakup waktunya di akademi kami sampai ke waktunya sebagai anggota tim utama,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

PKB Tanggapi Santai Pilihan PAN Terkait UU Pemilu

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mempermasalahkan perbedaan sikap Partai Amanat Nasional (PAN) yang ...