Home > Hiburan > See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

Jakarta – Setelah bertahan kurang lebih lima tahun dalam hal jumlah view di YouTube, akhirnya video klip lagu Gangnam Style harus merelakan posisinya digeser oleh video klip lagu See You Again yang dibawakan Wiz Khalifa feat. Charlie Puth.

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

Hingga berita ini diturunkan, video klip Gangnam Style yang dibawakan oleh penyanyi asal Korea Selatan Psy telah mendapatkan 2.896.099.441 views, sedangkan See You Again telah mencapai 2.902.160.564 views.

Melihat selisihnya masih belum terlalu jauh maka ada kemungkinan Gangnam Style akan merebut kembali posisinya sebagai video yang paling banyak ditonton di YouTube.

Video klip lagu See You Again dirilis pertama kalinya pada 6 April 2015 sebagai lagu tema film Fast and Furious 7. Lagu ini dibuat sebagai penghormatan terhadap aktor Paul Walker yang meninggal dunia akibat kecelakaan mobil sebelum penggarapan film Fast and Furious 7 rampung.

“Saya bergabung di YouTube pada 2007 dan kala itu hanya bermimpi membuat video dengan 10.000 view,” kata Charlie Puth kepada BBC.

Sedangkan Gangnam Style berhasil menjadi video pertama di YouTube yang mampu melewati angka counter paling maksimal di YouTube, yakni 2.147.483.647.

Rekor kedua video klip di atas kini terancam dengan video klip Sorry – Justin Bieber, Uptown Funk – Mark Ronson feat. Bruno Mars, dan Despacito – Luis Fonsi feat. Daddy Yankee. Ketiga video klip tersebut telah lebih memperoleh lebih dari 2,5 miliar views.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Aura Kasih Unggah Video Sedang Makan, Netizen Justru Komentari Bagian Ini

Aura Kasih Unggah Video Sedang Makan, Netizen Justru Komentari Bagian Ini

Jakarta – Penyanyi Aura Kasih belakangan ini lebih suka mengunggah video kegiatannya di akun Instagram ...