Home > Olahraga > Bola > Prediksi Real Madrid vs Barcelona, Kamis 17 Agustus 2017

Prediksi Real Madrid vs Barcelona, Kamis 17 Agustus 2017

Madrid – El Clasico Spanish Super Cup leg kedua segera berlangsung. Raksasa Ibu Kota Real Madrid ingin menuntaskan perlawanan rival abadinya. Yakni, raksasa Catalan Barcelona. Laga tersebut berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (17/8/2017) pukul 04:00 WIB.

Prediksi Real Madrid vs Barcelona, Kamis 17 Agustus 2017

Pertandingan ini di perkirakan akan berjalan sengit dan seru setelah hasil di leg pertama secara mengejutkan Barcelona di permalukan 1-3 oleh Real Madrid di Camp Nou. Di mana Real Madrid unggul berkat gol bunuh diri Pique , Ronaldo dan Assensio. Sementara gol tunggal Barca di lesatkan Messi lewat titik pinalti.

Namun sayang kemenangan Real Madrid tersebut sedikit ternoda dengan di usirnya Ronaldo di menit 82 usai mendapat dua kartu kuning. Meski negitu dengan sudah mengantongi keunggulan 3-1 di kandang lawan, Los Blancos berpeluang besar menyegel Piala Super Spanyol musim ini.

Dan untuk kembali mencoba mengalahkan Barcelona. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane bisa kembali mengandalkan Kroos, Isco, Bale dan Benzema sejak menit awal babak pertama guna mengimbangi permainan agresif tamunya untuk menutup akan absennya Ronaldo.

Sementara itu, Barcelona sendiri pastinya sudah tersudut hasil di leg pertama. Dengan posisi tertinggal 1-3 di kandang sendiri, Barcelona wajib tampil habis habisan di laga ini untuk minimal meraih kemenangan 3-0 tanpa balas di Bernabeu. Meski cukup berat namun masih ada 90 menit untuk Barcelona mengejar ketertinggalan di leg kedua.

Susunan pemain:
Real Madrid : K. Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, R. Varane, L. Modrić, T. Kroos, Casemiro, Isco, K. Benzema, G. Bale
Barcelona : M. ter Stegen, Piqué, Jordi Alba, S. Umtiti, Iniesta, I. Rakitić, Busquets, Aleix Vidal, L. Messi, L. Suárez, Deulofeu

Head to head Real Madrid Vs Barcelona:
14/08/17 Barcelona 1 – 3 Real Madrid
30/07/17 Real Madrid 2 – 3 Barcelona
24/04/17 Real Madrid 2 – 3 Barcelona
03/12/16 Barcelona 1 – 1 Real Madrid
03/04/16 Barcelona 1 – 2 Real Madrid
Prediksi Skor Real Madri vs Barcelona 1 – 2
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...