Home > Ragam Berita > Nasional > Khofifah Dapatkan Restu Kiai NU Di Ponorogo

Khofifah Dapatkan Restu Kiai NU Di Ponorogo

Jakarta – Kemarin Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dikabarkan sedang berada di Pendopo Agung Ponorogo. Dirinya kesana bertujuan untuk silaturahmi sekaligus meminta restu kepada kiai di lingkungan Nahdlatul Ulama (NU) dalam sebuah pertemuan tertutup.

Khofifah Dapatkan Restu Kiai NU Di Ponorogo

Saat usai melakukan pertemuan, dirinya mengatakan “Saya bersambung silaturahmi dengan elemen strategis NU di sini dibantu oleh Pak Ipong untuk mengomunikasikannya. Jadi apa yang memungkinkan kita bisa maksimalkan silaturahmi dengan elemen-elemen stategis saya rasa akan kami lakukan,”

“Hari ini kebetulan ada acara di Pesantren Al-Mawaddah Ponorogo. Pak Ipong membantu mengomunikasikan maka jadilah silaturahmi pada siang hari ini,” ujarnya.

“Kalau silaturahmi dengan para pimpinan partai politik insya-Allah terus bersambung. Sekarang silaturahmi dengan elemen-elemen strategis di Jawa Timur juga saya ihtiarkan terus bersambung,” kata dia.

Sedangkan Bahtiar Harmi selaku salah satu tokoh yang sempat ikut bertemu mengatakan “Kepada siapapun, kalau dimintai restu para kiai itu pasti memberi restu. Kalau hari ini yang minta restu Bu Khofifah maka kami juga memberi restu kepada Bu Khofifah. Nanti suatu saat misalnya ada calon lain yang minta restu, kami juga akan memberi restu,”

Sedangkan pak Bupati mengatakan bahwa “Bu Khofifah menyampaikan kepada para kiai bahwa benar insya-Allah akan maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur. Dan maju pemilihan gubernur itu demi Jawa Timur, demi Indonesia, demi NU. Dan untuk itu mohon restu dari para kiai. Kemudian Pak Kiai memberikan restu, karena tujuannya baik kok,”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sandiaga Berharap Rute Alternatif Transjakarta Sukses Urai Kemacetan

Sandiaga Berharap Rute Alternatif Transjakarta Sukses Urai Kemacetan

Jakarta – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mulai hari ini melaksanakan pembukaan rute baru untuk mengurangi ...