Home > Hiburan > Kangen Dengan Pasukan Oranye Ahok-Djarot, Nia Dinata Banjir Cibiran

Kangen Dengan Pasukan Oranye Ahok-Djarot, Nia Dinata Banjir Cibiran

Jakarta – Sutradara Nia Dinata baru-baru ini membuat heboh media sosial. Pasalnya melalui cuitannya di media sosial Twitter yang mengeluhkan terkait adanya banjir yang menggenang di depan kantornya. Tinggi genangan air pun sudah sepaha orang dewasa.

Kangen Dengan Pasukan Oranye Ahok-Djarot, Nia Dinata Banjir Cibiran

Nia Dinata

Nia Dinata juga mengunggah foto banjir sepaha, namun masih belum diketahui secara pasti lokasi tersebut. Kicauan Nia Dinata tersebut diunggah pada hari Kamis (19/10/2017) pukul 18.20 WIB.

Netizen yang melihatnya lantas meminta Nia Dinata agar tidak membandingkan Ahok dengan Anies Baswedan yang baru saja menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta selama beberapa hari.

Baca juga : Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

“@tehniadinata mba gubernur baru itu baru mulai kerja gk usah di banding2kan dulu SUPPORT aja lihat ke depan nya gimana,” kicau akun @ADEN01801617.

“@tehniadinata dulu cuma tergenang sepinggang aja..gak pernah banjir sepaha..waktu jama AHOK gakpernah banjir semua cuma genangan aja..” cuit akun @setiawan_dida.

“@tehniadinata @intanalyze Ihh kog pada nyinyir sih ya? Itu air berhenti krn didepan prempatan lg ada lampu merah makanya berhenti kl sdh hijau jln lg kog tenang aja.. Dilarang nyinyir Ape loe..” kicau akun @moan1974.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Stuart Collin Curhat di Instagram Susah Ketemu Anak, Ini Tanggapan Risty Tagor

Stuart Collin Curhat di Instagram Susah Ketemu Anak, Ini Tanggapan Risty Tagor

Jakarta – Arkana Rafif Bisyari merupakan hasil pernikahan dari Stuart Collin dan Risty Tagor. Pasca ...