Home > Hiburan > Gosip > Video Pertengkaran Nikita Mirzani dan Evelyn Hingga Keluar Nama Binatang

Video Pertengkaran Nikita Mirzani dan Evelyn Hingga Keluar Nama Binatang

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani terekam kamera sedang bertengkar hebat dengan mantan istri Aming, Evelyn, saat mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta.

Video Pertengkaran Nikita Mirzani dan Evelyn Hingga Keluar Nama Binatang

Dalam rekaman video yang yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah terlihat Nikita menanyakan maksud dari Evelyn yang tidak menginginkan dirinya hadir pada acara tersebut.

Nikita justru balik menuduh Evelyn menjadi penyebab Aming membencinya, meski mereka berada di satu manajemen yang sama.

Evelyn yang tidak terima dengan tuduhan yang dilontarkan oleh Nikita lantas mengeluarkan kata-kata kasar di depan kru dan penonton yang langsung dilerai dan dijauhkan oleh sejumlah kru.

Usai kejadian tersebut, Nikita lantas mengunggah Instagram Story dengan menceritakan bagaimana dirinya dikatai-katai di depan banyak orang oleh Evelyn.

“Baru kali ini gue dikatain a***** di depan muka gue dan di depan orang banyak. Tapinya ga gue tonjok mulutnya. Alhamdulilah ya Allah. Niki udah bisa jadi orang yang sabar. Untungnya gue di kelilingin orang2 yang baik,” ucap Niki pada Instagram storynya.

“Yah sih lesbi kecil kesenengan abis bilang a***** di depan muka gue sama di depan orang banyak. Dia gatau abis itu sih lesbi di omongin 1 studio attitude nya jelek parah. Palingan tadi nangis juga acting biar macuk tv lagi. Secara itu anak agak stress. Tiap hari waktu masih di management gue kerjaannya Cuma liat followers nambah ga yah. Masa iya gue ngambek. Dasar lesbil kecil bego. Untung g ague smack down loe. Ga guna juga ngeladenin itu lesbi kecil gatau diri. Artis juga bukan, untung udah di keluarin sama manager gue,” lanjutnya.

Namun demikian, netizen yang melihat pertengkaran tersebut justru menganggapnya sebagai gimik guna menaikkan rating acara.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prilly Tampil Hot di Red Carpet Insert Award 14th Anniversary

Prilly Tampil Hot di Red Carpet Insert Award 14th Anniversary

Jakarta – Seperti yang telah diketahui, Kemarin Kamis Trans TV kembali mengadakan Acara yang bertajuk ...