Home > Olahraga > Bola > Ciro Immobile Tampik Isu Bakal Hijrah ke Chelsea

Ciro Immobile Tampik Isu Bakal Hijrah ke Chelsea

Roma – Belakangan, beredar isu kalau Chelsea akan berusaha memboyong striker Ciro Immobile dari Lazio. Sebelum Chelsea, Shanghai SIPG juga kabarnya telah mengajukan penawaran senilai €70 juta demi coba mendapatkan jasa Immobile.

Ciro Immobile Tampik Isu Bakal Hijrah ke Chelsea

Immobile dan agennya hanya bisa tertawa mendengar isu tersebut. Hal ini diungkapkan oleh sang agen, Marco Sommella. Immobile memang fantastis musim ini. Total 17 gol telah dia cetak dalam 14 penampilan untuk Lazio di semua kompetisi (plus empat assist). Dia pun baru saja memperpanjang kontrak dengan Lazio hingga 2022.

“Kami tertawa bersama mendengar semua itu, termasuk isu Chelsea,” papar Sommella sebagaimana diberitakan Football Italia pada Sabtu (28/10/2017).

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih secara terbuka kepada klub untuk kontrak barunya.”

“Itu adalah bentuk penghargaan dari presiden dan direktur Igli tare kepadanya, yang telah menjadi pemain dengan bayaran termahal di era Claudio Lotito. Banyak pemain yang sudah pernah di sini, dan kontrak ini membuktikan adanya ikatan kuat antara Immobile dengan Lazio.” (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Brandt Tolak Ketertarikan Barcelona

Brandt Tolak Ketertarikan Barcelona

Leverkusen – Bukan sebuah berita baru mengenai Barcelona yang tunjukkan ketertarikan pada Julian Brandt, namun ...