Home > Hiburan > Gosip > Indra Bruggman Dikabarkan Bakal Bertunangan, Netizen : “Calonnya Kayak Emak-Emak”

Indra Bruggman Dikabarkan Bakal Bertunangan, Netizen : “Calonnya Kayak Emak-Emak”

Jakarta – Baru-baru ini, datang sebuah kabar bahagia dari aktor tampan, Indra L. Bruggman. Belakangan ini, dirinya kerap dikabarkan sedang menjalin kasih dengan seorang wanita. Bahkan, Rangga Moela belum lama ini seolah membocorkan bahwa Indra telah bertunangan dengan pujaan hati.

Indra Bruggman Dikabarkan Bakal Bertunangan, Netizen : "Calonnya Kayak Emak-Emak"

Indra L Bruggman

Terkait dengan hebohnya kabar itu, di media sosial beredar foto Indra sedang jalan bersama dengan seorang wanita. Wanita tersebut terlihat tampil sopan dalam balutan hijab ketika jalan bareng bintang sinetron “Jinny Oh Jinny” tersebut.

Kepergok jalan bareng Indra, tak sedikit netizen yang mengira bahwa wanita yang sedang jalan bareng dengan Indra tersebut adalah kekasihnya. Bahkan, ada yang menyebut perawakan sang wanita mirip dengan “emak-emak”.

“Kok kyk emak2 ya calonnya,” celetuk netter. “Kok kyk emak emak gtu modelannya, hihi,” imbuh lainnya. “Yah bener sama yg di photo itu say ??? ini menurut eyke aja apa gimana kok kyk emaknya yah,” sambung yang lain.

Namun, di satu sisi, sejumlah netizen justru yakin jika wanita berhijab dalam foto tersebut bukan calon istri Indra. Mereka menyebutkan bahwa wanita itu bernama Ika yang tak lain adalah asisten aktor tampan tersebut.

“Yg di mau tunangan mungkin yg lg di tlfn si babang itu keles,itu foto ma cewek kyknya klo gak salah asistennya,” ujar netter. “Itukan mbak ika asistennya kk indra,” celetuk yang lain.

“Itu kan teh ika asistenya indra,” sambung lainnya.

Wanita bernama Ika tersebut pun ternyata ikut mengomentari foto dirinya bersama Indra. Lewat akun @ika_bruggman_baru, Ika mendoakan kebaikan netizen yang telah menyindir dirinya.

Indra Bruggman Dikabarkan Bakal Bertunangan, Netizen : "Calonnya Kayak Emak-Emak"
Baca Juga : Beredar Kabar Bahwa Nassar Hanya Ngontrak Rumah Mewah Saja, Benarkah ?

“Assalamu alaikum Kak Nina.oh ini ya kak..semoga yg komen Disini semua nya d berikan kesehatan Dan keberkahan semua Amin ya robbal Alamin Mohon maaf lahir bathin,” tulisnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wah, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu Saling Unfollow Akun Instagram, Kenapa Lagi ?

Wah, Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu Saling Unfollow Akun Instagram, Kenapa Lagi ?

Jakarta – Baru-baru ini, dikabarkan bahwa akun Instagram milik Ruben Onsu tiba-tiba diserbu oleh para ...