Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Dia Wajah Pelaku Pembacokan Hermansyah Yang Ditangkap Tim Jaguar Polres Depok

Ini Dia Wajah Pelaku Pembacokan Hermansyah Yang Ditangkap Tim Jaguar Polres Depok

Depok – Dua dari empat pelaku pembacokan yang menimpa ahli IT Hermansyah berhasil dibekuk oleh Tim Jaguar Polres Depok pada Rabu (12/7/2017) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB.

Ini Dia Wajah Pelaku Pembacokan Hermansyah Yang Ditangkap Tim Jaguar Polres Depok

Kedua pelaku yang bernama Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37) disergap oleh Tim Jaguar Polresta Depok, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, dan Polres Metro Jakarta Timur, saat melaju di Jalan Raya Sawangan, Depok.

“Kita dapat informasi bahwa tersangka ini dari Bandung akan pulang ke rumahnya di daerah Sawangan, dan kita sudah menunggu mobil yang kita identifikasi ini lewat, kita sergap di TKP tadi,” ujar Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Kota Depok, Rabu.

Sebelumnya, polisi juga telah membuat sketsa wajah para pelaku berdasarkan keterangan dari istri Hermansyah, Irina.

Seperti diketahui, Hermansyah dibacok di Jalan Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur pada Minggu (9/7/2017) dini hari lalu. Saat itu Hermansyah sedang mengendarai mobil Toyota Avanza warna putih bersama Irina ketika hendak pulang menuju rumahnya di Depok.

Pelaku tiba-tiba memepet mobil Hermansyah. Saat Hermansyah turun, para pelaku menyerangnya dengan menggunakan senjata tajam sehingga mengakibatkan tubuh Hermansyah mengalami luka-luka.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diangkat Sebagai Ketua Panitia MTQ Sumut, Sebastianus Beragama Katolik

Diangkat Sebagai Ketua Panitia MTQ Sumut, Sebastianus Beragama Katolik

Medan – Ada yang luar biasa di penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Provinsi Sumatera Utara ...