Jakarta – Momen Megawati tak salami Surya Paloh mendapat sorotan dari warga net. Momen tersebut terekam dalam sebuah vidio yang telah beredar luas di media sosial.

Seperti diketahui bahwa selama ini hubungan antara Megawati dan Surya Paloh terjalin tidak harmonis. Ketidakharmonisan hubungan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dengan Surya Paloh terlihat semakin jelas.

Dalam vidio yang telah beredar luas, tepat dalam acara pelantikan DPR RI, Megawati nampak berjalan sambil menyalami sejumlah orang yang dia lewati. Akan tetapi saat Megawati berjalan di depan Surya Paloh, ia justru melewati tanpa menyalami.

Sebelumnya, Megawati telah menyalami Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang memberikan senyuman kepada Mega. Namun, AHY tiba-tiba ingin mencolek Mega untuk mengajak salaman. Tepat di sebelah AYH terdapat pula Plt Ketua DPD Golkar Jakarta Rizal Mallarangeng. Mega dan Rizal salaman sambil melempar senyum

PDIP memilikihubungan yang tidak harmonis dengan NasDem. Hal tersebut lantaran kursi Jaksa Agung. PDIP merasa Jaksa Agung sewenang-wenang dengan mengancam kader partai lain untuk gabung ke NasDem. Partai koalisi pun gerah dan ingin kursi Jaksa Agung tak diisi kader partai. Kondisi tersebut justru membuat NasDem tetap menginginkan kursi Jaksa Agung. (NRY-harianindo.com)