Jakarta – Berbagai aksi demo di sejumlah wilayah di Indonesia, sebagian di antaranya menimbulkan kericuhan dan kerusuhan. Adanya kericuhan dan kerusuhan tersebut tentuna sangat meresahkan warga. Pasalnya saat aksi demo berlangsung banyak warga yang terjebaktak bisa pulang.

Terkait aksi demo yang meresahkan waga, Nikita Mirzani turut melayangkan komentar. Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengatakan bahwa ia percaya yang rusuh bukanlah para mahasiswa.

Nikita Mirzani memperlihatkan video saat terjadi demo di depan salah satu mall di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

“Kalian para pendemo bayaran. Sudahilah semua ini. Kenapa sih suka banget bikin hancur bangsa. Nanti kalian dilindes mobil pak polisi loh. Kasihan kan pak polisi begadang mulu, mereka juga punya anak istri di rumah dan keluarga yang nunggu mereka di rumah. Please deh, jangan pada gila,” tulis Nikita Mirzani dilihat, Selasa (01/10/2019).

Adanya demo di depan mall tersebut membuat adik Nikita terjebak tak bisa lekas pulang.

“Pak Polisi, pentung-pentungin aja palanya. Yakin gue itu yang bikin rusuh bukan mahasiswa. Abis dipentung palanya, injek lehernya pak,” kesalnya.

“Biar berkurang orang-orang bego yang cuma bisa bikin negara hancur lebur. Gara-gara malam ini demo rusuh ade gue nggak bisa pulang kejebak di sana,” tukas Nikita Mirzani. (NRY-harianindo.com)