Jakarta – Salah seorang pedangdut Saipul Jamil sepertinya merasa rindu untuk bisa tampil lagi di dunia hiburan, meski dirinya masih mendekam di Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) Cipinang.

Rindu Dunia Hiburan, Saipul Jamil Ciptakan Beberapa Lagu Baru Di Dalam Penjara

Saipul Jamil

Bahkan, pria yang akrab dipanggil Bang Ipul tersebut sengaja membuat karya-karya baru selama di dalam penjara. Hal tersebut diketahui dari salah seorang sahabatnya, Irma Dharmawangsa yang sempat menjenguk Saipul di Cipinang. Dia mengatakan, Saipul sudah menciptakan sejumlah lagu yang dipersiapkan ketika bebas kelak.

“Dia (Saipul) bilang sudah buat berbagai macam judul lagu. Inspirasi liriknya dia dapat selama berada di dalam sel,” kata Irma Dharmawangsa pada JPNN di Senayan City, Minggu (21/5/2017).

Mantan Suami Dewi Persik tersebut mengungkapkan pada Irma sudah tidak sabar menghirup udara bebas dan mencoba kembali berkarya lagi di dunia hiburan yang telah dirindukan.

Baca Juga : Sinetron Terbaru Marshanda Bakal Tayang di Stasiun TV Ini

“Dia minta doanya, supaya bisa segera keluar dari Lapas dan bisa segera berkarya. Dia rencananya mau merekam lagunya setelah keluar dari penjara

(bimbim – harianindo.com)