Jakarta – Mulan Jameela telah resmi enjadi anggota legislatif usai diadakannya pelantikan. Sebelum dilantik, Mulan Jameela mengungkap perasaannya saat menjelang dilantik sebagai anggota DPR RI Periode 2019-2024.

“Insya Allah mohon doanya. Aduh, saya nervous (gugup),” kata Mulan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (01/10/2019).

Saat dilantik, Mulan Jameela memakai gaun model bodo khas Sulawesi Selatan berwarna kuning emas dengan kerudung. Mulan Jameela menyatakan alasannyab ketika ia memilih pakaian yang dirancang oleh desainer Didiet Maulana tersebut.

“Ini kan, semua pakai baju nasional kan. Kebetulan pakai baju bodo karena konsepnya juga sesuai. Ini kan bajunya gombrong,” kata Mulan.

Seperti diketahui bahwa Mulan Jameela menjadi anggota dewan dari Partai Gerindra untuk Dapil Jawa Barat XI. Mulan Jameela memperoleh 13.793 suara dalam pemilihan umum yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Mulan Jameela dilantik di dalam Ruang Nusantara Gedung Parlemen. Mulan memohon doa restu pada masyarakat, tujuannya adalah agar ia dapat amanah menjalankan perannya sebagai wakil rakyat selama periode 2019-2024.

“Doakan saya dan teman-teman semoga bisa menjalankan tugas dengan amanah,” ujar Mulan Jameela. (NRY-harianindo.com)