New Jeep Wrangler 2015 Siap Dirilis di IndonesiaJakarta – dalam waktu yang akan dekat ini, PT Garansindo Inter Global yang menjadi pemegang merk tunggal dari tunggangan Fiat dan Jeep di Indonesia akan segera menghadirkan mobil teranyarnya yakni New Jeep Wrangler 2015 yang memiliki kapasitas mesin mencapai 3 liter di akhir bulan Januari 2015 nanti.

Tentu hal ini akan menjadi pertanda dari berhentinya pemasaran dari Jeep Wrangler dengan kapasitas mesin 3,6 liter. Pada dasarnya mobil New Jeep Wrangler 2015 ini dikhususkan untuk pasar otomotif China. Akan tetapi setelah melihat potensi dari dari pasar Indonesia akhirnya PT GIG memboyong Jeep keren ini ke tanah air.

Untuk diketahui bersama, mobil ini didatangkan langsung secara utuh dari Amerika Serikat. Oleh karena itu New Jeep Wrangler 2015 dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Kendati demikian jika dibandingkan dengan versi sebelumnya harga dari New Jeep ini terbilang lebih murah.

Seperti yang kita ketahui bersama, pada tahun 2014 lalu terdapat regulasi baru terkait pajak PPnBM bagi kendaraan dengan kapasitas mesin diatas 3.000 cc. Jeep Wranger dengan mesin 3,6 l di Indonesia dibankderol dengan harga Rp 900 juta. Sedangkan untuk New Jeep Wrangler 2015 ini dibanderol dengan harga Rp 700 juta atau turun Rp 200 juta. (Raditya Satya – harianindo.com)