Home > Otomotif > Rolls Royce Ghost Series II Launching di Indonesia

Rolls Royce Ghost Series II Launching di Indonesia

Rolls Royce Ghost Series II Launching di IndonesiaJakarta – di tahun 2015 ini kelihatanya Indonesia akan diserbu dengan mobil keren- keren manca negara. salah satunya adalah mobil premium dari keluarga Rolls- Royce yang akan mengaspalakan Ghost Series II.

Sesuai dengan namanya Ghost Series II adalah model penerus yang lebih menonjolkan desain konsep sederhana nan modern, Ghost. Monster anggun ini direncanakan akan diperkenalkan pada masyarakat Indonesia pada Rabu (28/1/2015) tepatnya di Jakarta, Kawasan MH Thamrin.

Perbedaan yang paling mencolok dari Rolls Royce Ghost Series II ini adalah tampilan luar yang untuk saat ini memiliki desain lekuk- lekuk unik yang membalut seluruh bodi. Apabila dibandingkan dengan series sebelumnya tentu sangat berbeda karena pada varian sebelumnya lebih cenderung kotak merata.

Selain itu, ukuranya pun lebih bongsor 2 inc dari series sebelumnya. Sedangkan untuk bagian depanya pengembang memasang lampu LED yang disisipkan aksen bulat pada lingkaran penerang pada siang hari.

Masih banyak detail menarik lainya yang ada pada Rolls Royce Ghost Series II ini, terlebih pada bagian interiornya. Secara detail bagaimana spesifikasi serta aksen detailnya yang ada akan lebih lanjut dijelaskan pada sesi peluncuran nanti. Di Indonesia sendiri, sebelumnya Ghost dipasarkan dalam 3 pilihan warna yakni bodi standart, panjang, dan Ghost V yang cukup sporty. (Raditya Satya – www.harianindo.com)

 

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis