Home > Otomotif > DP 5 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Grand New Avanza

DP 5 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Grand New Avanza

DP 5 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Grand New AvanzaJakarta – Setelah sebelumnya Great New Xenia menyentuh pasaran, PT Astra Daihatsu Motor juga menghadirkan varian Toyota Grand New Avanza. Harian Indo mendapatkan bocorannya di salah satu dealer resmi Toyota d Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Dealer tersebut mengatakan Avanza tipe G 1.5L ini baru sampai di pagi hari tadi. Bukan hanya satu unit melainkan dua Grand New Avanza. Grand New Veloz 1.5L juga menemani dua unit mobil terbaru Toyota tersebut. Ketiga mobil memiliki warna eksterior berbeda.

“Unit ini dipersiapkan untuk diler sebelum tanggal peluncurannya. Jadi nanti kalau sudah meluncur semua diler sudah siap menjual,” kata sumber tersebut pada Harian Indo.

Penampilan Grand New Avanza tak jauh beda dengan Great New Xenia yang sebelumnya sudah terjepret kamera. Inti desain eksterior serupa namun terdapat berbagai detail tambahan pada Avanza terbaru, seperti aksen perak pada gril, talang air, lampu kabut, sein pada spion, pelek alloy 15 inci dengan desain baru, logo “dual VVT-I”, dan tentu saja lambang “Toyota” serta “Avanza”.

Great New Xenia dan Grand New Avanza akan mulai dijual pekan depan, namun siapa saja yang berminat bisa melakukan pemesanan mulai sekarang. Namun calon pemesan mesti tahu kalau keterangan resmi harga jual belum ada hingga saat ini. “DP mulai Rp 5 juta,” sebut sumber. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mencegah Kaca Mobil Jadi Buram dan Berjamur

Mencegah Kaca Mobil Jadi Buram dan Berjamur

Jakarta – Kaca mobil akan menjadi buram dan berjamur seiring dengan usia dari mobil itu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis