Inilah Sinopsis Dan Daftar Pemain Drama Turki Gang Damai



7/08/2015

Inilah Sinopsis Dan Daftar Pemain Drama Turki Gang DamaiJakarta – Gang Damai akan menjadi serial drama Turki yang ikut meramaikan tanah air. Drama yang dibintangi oleh jajaran aktris maupun aktor papan atas Turki ini akan tayang di stasiun televisi RCTI. Hanya saja pihak RCTI belum bisa mengonfirmasi perihal waktu penayangannya. Daripada penasaran dengan drama yang satu ini, Harian Indo akan membahas sinopsis dan daftar pemain Gang Damai yang dilansir dari berbagai sumber (Jumat, 7/8/2015).

Serial Drama Turki terbaru RCTI ini akan mengisahkan mengenai sosok Bilal yaitu seorang pemuda tampan. Disini Bilal akan diceritakan menjalin hubungan spesial dengan seorang gadis bernama Feyza. Kisah cinta mereka berdua cukup rumit, hal ini dikarenakan adanya perbedaan keyakinan diantara keduanya dimana Bilal beragama muslim sedang Feyza non muslim.

Ditengah-tengah perjalanan kisah cinta mereka berdua timbullah konflik yang menguji kesitiaan cinta mereka. Dimana munculah orang ketiga yang bernama Sukran seorang gadis muslimatyang berhijab serta sangat taat dalam beribadah. Adapun sosok Bilal disini masih tetap memilih Feyza untuk mendampinginya dikarenakan Feyza telah lebih dulu singgah dihat Bilal.

Daftar Pemain Gang Damai

Selin Demiratar
Kutsi
Güven Hokna
Sinem Öztürk
Gökhan Mete
Yeşim Salkım
Paşhan Yılmazel
Hakan Eratik
Fatma Karanfil
Nilgün Kasapbaşoğlu
İpek Özkök
Serdar Yeğin
Caner Kurtaran
Suavi Eren
Fatoş Silan
Belgin Erdoğan
Feyza Çıpa
Taylan Güner
Seray Kaya
(Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery