Inilah Profil Lengkap Pemain Sinetron High School Love Story



10/08/2015

Inilah Profil Lengkap Pemain Sinetron High School Love StoryJakarta – ‘High School Love Story’ merupakan sinetron terbaru yang akan segera tayang setiap hari di SCTV dalam waktu dekat ini. Sinetron ini tampaknya akan menggantikan serial ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ yang telah mencapai episode finalnya pada pekan kemarin.

Sebelum High School Love Story mengudara di SCTV, yuk kita kenali lebih dalam siapa saja yang akan berperan dalam sinetron remaja terbaru ini.

Sinetron produksi Screenlay ini menampilkan cerita cinta, persahabatan, dan usaha pantang menyerah yang dibungkus dalam sekolah musik berasrama. Bintang utama yang meramaikan High School Love Story adalah para personil cantik girlband Blink yaitu Febby Rastanty, Agatha Pricilla, Alyssa Saufika Umari, dan Sivia Azizah. Lalu ada Rizky Nazar, Fero Walandouw dan Kevin Royano yang akan memerankan pemeran utama cowok. Lalu ada beberapa bintang yang lebih senior seperti Rendy Kjaernett dan Irene Librawati yang turut bermain.

Berikut akan Harian Indo hadirkan daftar pemain lengkap, beserta dengan perannya dalam sinetron High School Love Story.

1. Rizky Nazar berperan sebagai Gitar (Ketua Gang Romeo, cowok keren jago main gitar, kece, cuek, dan susah senyum)

2. Febby Rastanty-Febby Blink berperan sebagai Rejeki (Cewek manis dan ketua STARGIRL kelompok vokal di Archipelago school)

3. Agatha Pricilla-Pricilla Blink berperan sebagai Anabel (Cewek cantik, keluarga kaya dan selalu tertekan karena ambisi mamsky)

4. Alyssa Saufika Umari-Ify Blink berperan sebagai Rere (Cewek pemalu, minderan dan kalo ngomong selalu diawali ‘kata mama’)

5. Sivia Azizah-Sivia Blink berperan sebagai Fafa (Cewek PD, galak, tidak suka dihina dan selalu melawan)

6. Fero Walandouw berperan sebagai Vito (Ketua The Boys aliran rap hip hop. Gaya kekinian banget, style dan gaya ngomong alay)

7. Rieski Rucita

8. Arbani Yasiz

9. Valerie Tifanka

10. Yuka Tamada

11. Umay Shahab

12. Nadia Arina

13. Kevin Royano

14. Irene Librawati

15. Herdin Hidayat

16. Rendy Kjaernatt

17. Katon Bagaskara

18. Fera Ayu

19. Augie Fantinus

20. TJ

(Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery